Yamaha: Rossi-Vinales adalah ‘super team’!

Share

 

Maverick Vinales dan Valentino Rossi (c) Yamaha

Harianekspres.com – Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku senang melihat MotoGP yang kembali memasuki era kejayaan, di mana level kompetisinya begitu ketat dan disertai adanya enam pabrikan berbeda, yakni Yamaha, Honda, Ducati, Suzuki, Aprilia dan KTM.

Keterpurukan MotoGP yang selama beberapa tahun didominasi Honda, Yamaha dan Ducati mulai berakhir saat Suzuki dan Aprilia kembali pada awal 2015. KTM pun ikut tertarik dan langsung mengerahkan tim pabrikannya tahun ini. Jarvis pun yakin musim ini bakal berjalan fantastis.

“Musim ini punya potensi untuk menjadi sangat menarik dan seru. MotoGP saat ini tengah berada di level yang sangat tinggi. Fakta adanya enam pabrikan peserta sangatlah menakjubkan, dan saya ingat tahun-tahun di mana kami begitu kesulitan mengisi grid yang didominasi Honda dan Yamaha,” ujarnya kepada MCN.

Meski begitu, Jarvis dan Yamaha sama sekali tak cemas akan tertinggal dari pabrikan-pabrikan ini. Pasalnya mereka masih memiliki Valentino Rossi dan Maverick Vinales, yang digadang-gadang sebagai tandem terkuat musim ini.

“Dari perspektif kami, kami punya super team bersama Vale dan Maverick. Kami menggabungkan seorang legenda hidup dengan karir luar biasa dan super atraktif bagi penggemar, bersama rider yang merupakan talenta muda terbaik dan paling “lapar” saat ini,” pungkas Jarvis.Editor – Windy


Share

Related Post

Leave a reply