Valencia Ingin Lima Tahun Lagi Mangkal di MU

Share

 

Winger Manchester United, Antonio Valencia, dalam laga kontra Galatasaray di Old Trafford,

Harianekspres.com – Pemain Manchester United, Antonio Valencia, mengaku ingin bertahan selama enam tahun lagi di klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Mendapat dukungan dari sang manajer, Jose Mourinho, Valencia ingin tetap bermain bersama Man United.

Sepanjang musim ini, meski posisinya sebagai pemain sayap, Valencia kini telah menjadi andalan di lini pertahanan Man United di bawah Mourinho.

Valencia, yang memperpanjang kontraknya sampai Juni 2018 bersama Man United, mendapat pujian dari Mourinho sebagai bek kanan terbaik di dunia.

Valencia merasa bangga atas pujian itu dan ia menyatakan ingin terus bermain bersama Setan Merah hingga melampaui tahun 2018.

“Saya sangat senang dan saya sangat berterima kasih atas pujian sang manajer. Saya tidak percaya bahwa saya yang terbaik, tetapi saya sangat senang masih berada di sini,” ujar Valencia seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Sabtu (11/2/2017).

“Ada waktu saat saya melihat pemain berkelas seperti Angel di Maria dan Memphis Depay tiba dan bertanya apakah waktu saya telah berakhir. Mungkin saya perlu untuk mulai mencari klub baru. Untungnya, saya berlatih keras. Mungkin karena itu saya masih di sini,” ujarnya.

Pemain asal Ekuador ini mengatakan, Mourinho telah memberinya kepercayaan untuk terus bertahan dan bermain. Valencia pun mengatakan, dia dan keluarganya merasa nyaman hidup di Manchester.

“Mourinho telah menunjukkan kepercayaan kepada saya untuk tinggal di sini. Saya tidak ingin mengatakan 100 persen bahwa saya adalah bek kanan. Saya masih merasa seperti pemain menyerang di sisi kanan,” tuturnya.

“Saya memiliki kontrak baru dan saya mencintai klub dan kota ini. Keluarga saya bahagia hidup di sini, di Manchester. Saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, lima bahkan enam tahun, mungkin lebih!” ujarnya.

Valencia bergabung bersama Man United sejak tahun 2009. Dia didatangkan dari klub Wigan Athletic.

Penampilan Valencia, di posisi barunya, akan kembali diuji saat Man United menyambut Watford di Old Trafford dalam lanjutan laga Premier League, Sabtu (11/2/2017).Editor – Windy


Share

Related Post

Leave a reply