Tampil Mempesona Lovebird – Ratu Jagad Di Mahar 35 Juta

Share

 

Foto: Lovebird – Ratu Jagad

Harianekspres.com – “Lovebird – Ratu Jagad” lovebird milik Om. Dedi Pelangi dari Bintang BF. Lovebird Fenomenal yang selalu ditunggu-tunggu  kehadirannya  di setiap Even lomba oleh penggemarnya di Lampung. Penampilan Lovebird  Ratu Jagad di perlombaan selalu membuat  tertegun penonton dan menjadi lovebird yang menarik untuk dilihat penampilannya di arena lomba. gaya ngekeknya yang panjang dan rapat serta durasinya hingga mencapai 2 menit up, selalu membuat penonton terkesima dan membuat kangen akan kehadirannya.  Prestasi dan tropi yang sudah di raihnya pun sudah tak bisa dihitung lagi.

Penampilannya yang sudah malang melintang di arena lomba, ternyata membuat  Om. Dhony Hardana Indrajaya terpincut untuk memaharnya. Bersama sang pemilik Dedi Pelangi, Om.Donny Hardana Indrajaya mengikut sertakan Lovebird – Ratu Jagad  dalam “Festival Burung Berkicau Ramadhan Bersama Dinas Perhubungan” Minggu (26/6/2016).
ternyata feeling Om.Dhony tak salah untuk mengikut sertakan Lovebird – Ratu Jagad,
terbukti Lovebird – Ratu Jagad kembali membuat para penonton terkesima dan tampil perkasa di puncak juara kelas bergengsi. Tanpa pikir panjang dan penuh kenyakinan, Lovebird – Ratu Jagad Si lovebird mewah dan perkasa ini langsung di mahar 35 juta oleh Om.Dhony.

“Sebenarnya sudah lama disetiap kehadirannya saya selalu memantau mengikuti perkembangan burung ini dan kembali saya hari ini melihat langsung gaya permainannya yang sangat mewah hingga akhirnya langsung saya maharin, Insyaallah kalau tidak ada halangan Ratu Jagad akan kembali saya ikut sertakan even lomba di Banten dan Kapolres Cup Palembang papar Om.Dhony pada kami saat itu.

Menurut Om.Dedi Pelangi sang pemilik, “Perawatan Ratu Jagad ini tidaklah sulit, yang penting selalu konsisten dalam  pengembunan, mandi sendiri dan penjemuran yang rutin setiap hari dan pengeparan 2x dalam seminggu. Untuk minumnya cukup berikan Ebod Vit Multivitamin Burung Ocehan 5-10 tetes yang dicampurkan dengan 50 cc air minum setiap hari”.

Seiring acara lomba yang telah selesai, bersama itu pula Ratu Jagad telah berpindah tangan ke Om.Dhony Hardana Indrajaya. Semoga Ratu Jagad akan kembali membuat geger arena lomba di lain waktu dan selalu stabil di setiap kehadirannya.
#Salam Lovebird Mania#


Share

Related Post

Leave a reply