Tahanan Polres Lampung Timur, Di Duga Tewas Gantung Diri.

Share

 

ilustrasi

Harianekspres.com – Pihak keluarga ZS (32) yang merupakan warga perbatasan Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro, merasa terkejut saat menerima kabar, bahwa anggota keluarganya ini, di informasikan telah tewas, dengan dugaan gantung diri di ruang tahanan Mapolres Lampung Timur, pada Jumat (10/2) dinihari.

 ZS (32) ini, diduga merupakan tahanan tindak pidana pencurian terkait pasal 362 KUHP, yang perkaranya sedang di tangani oleh Polsek Sekampung Udik, namun proses penahanannya di titipkan di Ruang Tahanan Polres Lampung Timur.

Aksi tragis ZS ini, pertama kali di ketahui oleh rekannya sesama tahanan, yang terkejut saat melihat tubuh ZS sudah dalam kondisi tergantung ikat pinggang, di teralis kamar mandi, didalam ruang tahanan Polres Lampung Timur, pada Jumat (10/2) dinihari.

“Hari ini tadi kami juga baru menerima informasi dari pihak kepolisian, terkait kematian tersebut, dan kata mereka, jenazah ZS masih harus diperiksa di rumah sakit dulu, sebelum nanti diserahkan kepada pihak kami sebagai keluarganya”, jelas kerabat ZS.

Sementara pihak kepolisian yang di hubungi melalui pesan WA, baik Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, maupun Kasat Reskrim AKP Devi Sujana, belum memberikan respon terkait kejadian ini.Editor – Windy


Share

Related Post

Leave a reply