Sosok Malaikat Kecil dalam Tragedi Kecelakaan Pesawat Klub Brasil Akhirnya Terkuak

Share

 

Chapecoense klub divisi utama Liga Brasil mengalami kecelakaan

Harianekspres.com – MEDELLIN – Masih ingat kisah bocah laki-laki misterius di lokasi kecelakaan pesawat klub Brasil Chapecoense?Kini bocah misterius di lokasi kecelakaan nahas tersebut terungkap identitasnya.

Sosok misterius di lokasi kecelakaan itu adalah bocah bernama Johan Ramirez. Selama ini orang-orang yang tidak tahu siapa anak tersebut dan menjuluki Ramirez sebagai ‘Malaikat Kecil’.Ini terjadi karena Ramirez adalah orang pertama yang tiba di lokasi kecelakaan.

Bek Chapecoense Alan Ruschel kabarnya menjadi sosok yang ditemukan oleh Ramirez. Ia dibantu untuk menjauhi lokasi kecelakaan dan akhirnya mampu selamat dari kecelakaan mengerikan itu. Tidak hanya itu, Ramirez kemudian menghampiri tim penyelamat yang kebingungan.

Ia pun kemudian menunjukan lokasi jatuhnya pesawat yang membawa 78 penumpang itu.Namun setelah aksi heroiknya, Ramirez menghilang dan tidak ada yang tahu siapa sebenarnya bocah itu. Kini sosok sang “Malaikat Kecil” Ramirez sudah diketahui.Ramirez adalah bocah yang tinggal di gubuk kumuh di tengah gunung bersama sang Ayah.

Karena aksi heroiknya, kini Ramirez mendapat ganjarannya.Bocah laki-laki ini dibuatkan sebuah rumah baru untuk ditinggali bersama ayahnya.

Rumah tersebut dicat berwarna hijau yang identik denganChapecoense.Dilansir SuperBall.id dari 101greatgoals, bahkan rumah tersebut diisi lengkap dengan propertinya. Editor(Cindy)


Share

Related Post

Leave a reply