Sambut Hari Valentine, Asoka Luxury Hotel Promosi Jazzy in Love

Share

 

Puluhan undangan menghadiri gathering yang digelar Asoka Luxury Hotel sebagai bentuk pengenalan hotel terhadap publik di Asoka Luxury Hotel, Bandar Lampung, Kamis (9/2/2017)

Harianekspres.com – BANDAR LAMPUNG — Untuk memberikan nuansa romantis dan kehangatan kepada pasangan pada hari Valentine, Asoka Luxury Hotel Lampung yang beralamat di Jalan Pulau Morotai Nomor 16 Bandar Lampung menggelar promosi bertajuk Jazzy in Love pada 14 Februari 2017 mendatang di The Night Cafe and Resto.

Manajer Asoka Luxury Hotel, Antoni mengatakan pihaknya menyediakan paket romantic dinner, yaitu paket bistik in love dengan harga terjangkau Rp120 ribu per dua orang bagi pasangan dan gratis lovely tea. “Selain itu pengunjung dimanjakan dengan penampilan live accoustic jazz,” kata dia kepada Lampung Post, Kamis (9/2/2017).

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti kamar paling luas di kelasnya, yakni superior Rp385 ribu, deluxe Rp485 ribu, suite balcony Rp685 ribu, dan kelas luxury Rp785 ribu. “Kita ingin mengubah image bahwa makan di hotel itu mahal, makan siang malam dan keluarga masih sangat terjangkau, ini bukan strategi pasar, rate market kita sudah disepakati. Jika ada yang ingin mengadakan suatu acara dan kegiatan, kami bisa membantu mengakomodasi sesuai dengan konsep yang diinginkan,” ujarnya.

Ada lima ruang pertemuan berkapasitas tiga ruang berkapasitas 75 orang untuk class, untuk teater bisa sampai 100 orang, selain itu ada dua ruang pertemuan small kapasitas 20-30 orang dan teater bisa mencapai 50 orang. Beberapa paket meeting room diantaranya half day Rp144.500 (room rental, 1x coffee break, 1x lunch), full day Rp187 ribu, Full Board
Rp283500 (room rental, 2x coffee break, 1x lunch/1x dinner), Full Board + Room Rp570 ribu (room rental, 2x coffee break, 1x lunch/1x dinner, include breakfast).”Terdiri dari berbagai fasilitas yakni proyektor, ATK, air mineral, sound system, coffee break hingga breakfast,” imbuhnya. Editor(Cindy)


Share

Related Post

Leave a reply