Property Bidang Bisnis Yang Tidak Akan Pernah Mati

HARIAN EKSPRES.com – Bila Anda bertanya bisnis apa yang tak akan pernah mati, maka properti menjadi salah satu jawabannya. Meski dalam keadaan ekonomi yang seperti apapun, nilai sebuah properti cenderung tidak akan pernah turun. Karena itu, sebagai sebuah bisnis, properti tentu sangat menggiurkan untuk digeluti.

Peluang usaha di sektor ini pun cukup beragam. Mulai dari menjadi seorang broker properti yang membantu orang menemukan rumah idaman mereka, mendirikan agensi pemasaran properti, sampai menjadi seorang pengembang atau developer perumahan.

Meski terlihat menyenangkan bisa sukses di bisnis properti di usia yang masih cukup muda, perjalanan bisnis Fithor sebenarnya diisi oleh serangkaian kegagalan dan jatuh bangun. Rugi ratusan juta semasa kuliah, hingga ditipu oleh developer pernah ia rasakan. Hal itulah yang justru membuatnya termotivasi untuk selalu bangkit dan meraih kesuksesan.

Adapula tokoh inspiratif lainnya seperti Wawan Syahroni, seorang guru madrasah yang banting setir menjadi pengusaha. Karier entrepreneurnya membawanya dari bisnis service hp, menjadi broker properti, agensi pemasaran sampai developer yang memiliki proyek di sejumlah daerah.

Related Post

Leave a reply


*