Neymar Yakin Barca Bisa Kejar Madrid

Share

 

Pemain Barcelona Neymar (tengah) berfoto dengan anaknya serta anak para pemain lainnya.

Harianekspres.com – Performa Real Madrid yang sedang bagus tidak membuat Barcelona gentar. Neymar tetap yakin bahwa Barcelona masih dapat mengejar Madrid dalam pertarungan gelar La Liga.

Madrid saat ini memimpin satu poin dari rival abadinya, namun skuat besutan Zinedine Zidane ini masih memiliki dua laga pertandingan di tangan dan hanya kalah sekali di musim ini. Berkaca dari musim lalu, Neymar masih optimistis dengan persaingan gelar La Liga. “Saya tahu itu agak sulit, tapi tidak ada yang mustahil,” kata pemain Barca asal Brasil ini
dalam sebuah wawancara dengan Red Bull.

“Tahun lalu, kami memimpin 12 poin di depan tempat kedua – dan kami hanya dimenangkan oleh satu atau dua [poin], jika saya tidak salah,” lanjut Neymar

“Masih banyak pertandingan tersisa, banyak pertandingan, apa pun bisa terjadi, dan kami benar-benar fokus. Kami haus untuk gelar juara dan kami akan pergi untuk itu,” ujarnya.

Neymar juga tidak ragu menyebut kompetisi La Liga sebagai liga paling tangguh di benua Eropa. “Saya pikir saat ini liga
terbaik adalah Liga Spanyol,” lanjutnya.

“[Klub Spanyol] telah memenangkan hampir semua gelar internasional dalam tiga tahun terakhir … [dengan Liga
Champions] bergantian antara Barcelona dan Real Madrid.

“Juga, Sevilla memenangkan UEFA [Liga Europa], jadi saya pikir Spanyol adalah yang cukup banyak berkuasa akhir-akhir ini. Ada klub lain dan pemain lain yang sangat baik. Bintang di liga lain. Tapi saya pikir Spanyol adalah unggul paling,” tukas Neymar.  Editor (Cindy Iryani)


Share

Related Post

Leave a reply