Mourinho Minta Madrid Tak Lakukan Tindakan Licik untuk Boyong De Gea

Share

Jose Mourinho.

Harianekspres.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta Real Madrid terbuka dalam upaya mendatangkan kiper David De Gea. Ia tidak mau, Madrid melakukan tindakan-tindakan licik untuk memboyong De Gea.

Seperti diketahui, nama De Gea muncul sebagai pemain bidikan Madrid pada pekan ini. Spekulasi kian memanas setelah De Gea mengatakan, “tidak ada yang tahu soal masa depan”.

De Gea nyaris bergabung dengan Madrid pada Agustus 2015. Namun, lantaran masalah administrasi, akhirnya De Gea gagal merapat ke Santiago Bernabeu.

Sadar bahwa Madrid berpeluang membawa De Gea, Mourinho langsung mengambil sikap. Sebab, ia merasa De Gea sudah bahagia di Stadion Old Trafford.

“Saya tidak akan berbicara soal hipotesis. Satu-satunya hal yang nyata adalah bahwa dia (De Gea) adalah pemain saya. Saya senang dengan dia, saya tahu bahwa dia dengan saya,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway, Sabtu (11/2/2017).

“Florentino Perez (Presiden Madrid) dan tangan kanannya Jose Angel Sanchez adalah orang-orang yang lama berkecimpung di sepak bola. Mereka adalah teman-teman saya. Mereka adalah teman yang terbuka dan selalu berkata jujur,” sambungnya. – Editor Abi


Share

Related Post

Leave a reply