Mazda Motor Indonesia Resmi Ditutup

Share

Mazda Motor Indonesia resmi bubar, brand Mazda beralih ke Eurokars.

Harianekspres.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kini sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Akhir nasib dari distributor utama Mazda di Indonesia itu juga menjadi babak awal PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Di awal Februari 2017, PT EMI menjadi distributor Mazda di Indonesia. Mulai saat ini PT EMI bertanggung jawab atas penjualan, pelayanan purna jual, dan suku cadang resmi Mazda.

Langkah strategis peralihan hak distribusi ini bertujuan untuk memperkuat Mazda di Indonesia. Disebutkan hal ini bisa dicapai melalui operasi bisnis yang lebih cepat dan efisien.

“Kami merasa terhormat dan bangga karena telah mendapatkan kepercayaan dari Mazda Motor Corporation yang menunjuk kami sebagai agen dan distributor tunggal mobil Mazda. Mengingat Indonesia adalah salah satu pasar Mazda yang penting,” ujar Executive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee, melalui keterangan resminya.

“Hubungan kerja kami dengan Mazda Motor Corporation telah berjalan sangat baik dan bermanfaat. Sebagaimana dibuktikan dengan pertumbuhan Mazda di Singapura dan Australia dalam beberapa tahun terakhir

Ia menegaskan bahwa mereka bekerja sama dengan semua jajaran dealer Mazda untuk menjamin kelangsungan bisnis dan peralihan yang baik.

“Kami akan terus mendorong pertumbuhan dan pangsa pasar Mazda, meningkatkan standar kinerja, memperkuat layanan purna jual, dan menciptakan pengalaman pelanggan yang mengesankan dari saat sebelum pembelian hingga kepemilikan di seluruh showroom Mazda di Indonesia.” – Editor Abi


Share

Related Post

Leave a reply