Kurir Sabu Asal Aceh Biasa Bawa Sabu dengan Bus Medan

Share

Kurir Sabu Asal Aceh Tertangkap

Harianekspres.com. JAMBI – Lebih sering kurir sabu internasional asal Aceh membawa barang ke tempat tujuan melalui transportasi darat, untuk kemudian diedarkan.

Personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi menangkap ketiga kurir asal Aceh pada Senin (31/1/2017) di dua lokasi berbeda berikut barang bukti 2,5 kilogram sabu.

“Pengakuan tersangka barang ini akan dikirim ke Kota Jambi, kepada salah seorang rekannya,” kata Kapolda Jambi Brigjen Yazid Fanani saat gelar perkara di Polda Jambi pada Kamis (2/2/2017).
Petugas lebih dulu menangkap tersangka M Nasir Yusuf yang mengendarai bus asal Medan di Kelurahan Penyengat Rendah.

Sekian lama menggeledah sejumlah penumpang bus asal Medan, Sumatera Utara, itu petugas menemukan 2 kilogram sabu terbungkus koran dari dalam tas Nasir untuk diberikan kepada Ahmad Jainudin.
Polisi lalu memancing Jainudin untuk menemui dan menjemput sabu yang Nasir bawa. Akhirnya Jainudin datang menjemput dan polisi dengan mudah menangkapnya.

Di waktu bersamaan, tim mengamankan sekitar 500 gram sabu dari Yusdiana, penumpang bus Rapi dari Medan tujuan Jakarta yang melintas di Jalan Lintas Timur, Kabupatren Bungo.

Editor (Juanda)


Share

Related Post

Leave a reply