Komitmen Bank Indonesia Tetap Tinggi di Lampung

Share

 

Lukmansyah

Harianekspres.com, -Bandar Lampung, Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Lampung, Lukmansyah menyampaikan apresiasi kepada Bank Indonesia Perwakilan Lampung yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi signifikan dalam mendorong pembangunan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung 2017 disamping stake holder lainnya yang ada di Lampung.
Demikian disampaikan Karo Perekonomian sesaat setelah selesai menghadiri pertemuan dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi Lampung, di Bank Indonesia Perwakilan Lampung, Kamis 2 Februari 2017.
Terungkap dalam pertemuan yang langsung dipimpin oleh Direktur Bank Indonesia Perwakilan Lampung Arif Hartawan bahwa Bank Indonesia akan tetap meningkatkan peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan menekan inflasi pada 2017 secara intensif.
“Kami bersama Pemprov Lampung akan membantu kelompok UMKM dalam memajukan usaha, peningkatan produksi dan pemasarannya. Selain itu BI bersama Pemprov Lampung ikut dorong agar investor asing atau level nasional berinvestasi di Lampung.” Kata Arif.
Rencananya akan dibentuk Forum Koordinasi Ekonomi dan Keuangan Daerah, dengan kantor sekretariat diberikan ruang di kompleks Kantor BI Telukbetung.


Share

Related Post

Leave a reply