Inilah Daftar 6 Kuda Pacu Menurut Antonio Conte

Share

 

Aksi selebrasi pelatih Chelsea, Antonio Conte, setelah timnya menang dalam laga Premier League di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, London,

Harianekspres.com – Chelsea, Antonio Conte, menilai bahwa Manchester United dan lima tim lain di zona enam besar Premier League masih bisa meraih gelar juara.

Pendapat tersebut dilontarkan Conte menjelang partai kontra Burnley pada partai lanjutan liga di Stadion Turf Moor, Minggu (12/2/2017).

Sebelum duel melawan Burnley, Chelsea memuncaki tabel dengan koleksi 59 poin dari 24 pertandingan. Terbentang jarak 14 poin dengan pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Tak ayal, banyak pihak beranggapan gelar juara sudah sangat dekat buat tim berjulukan The Blues. Namun, Conte memiliki opini sebaliknya.

“Sejujurnya, saya berpikir ada enam tim yang sangat kuat dan mampu bersaing dalam perebutan gelar. Masih ada 14 pertandingan yang akan dimainkan,” tutur Conte.

Berangkat dari penuturan Conte, Man United yang bertengger di posisi keenam, berarti masih mempunyai kans. Tim berjulukan Setan Merah mengumpulkan 45 poin atau terpaut 14 angka dari Chelsea.

Selain Chelsea, Tottenham, dan Man United, zona enam besar juga melibatkan Manchester City, Liverpool, dan Arsenal.Editor – Windy


Share

Related Post

Leave a reply