Indra Sjafri Seleksi Pemain Timnas U-19 di Sumatra Utara

Share

Indra Sjafri Pelatih Timnas U-19

Harianekspres.Com – Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri terus berburu pemain bertalenta ke berbagai daerah di Indonesia. Setelah menggelar seleksi di Atambua, kini Indra Sjafri melakukan seleksi di Sumatera Utara.

Rencananya seleksi akan digelar di Lapangan PPLP Sumut pada Senin (13/2) sampai Selasa (14/2) mendatang.

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumut ditunjuk menjadi penyelenggara untuk wilayah Sumut.

Plt Ketua Asprov PSSI Sumut, Juni Ardianto Rachman mengatakan seleksi ini untuk menjaring para pemain terbaik Sumatera Utara. Harapannya bisa memperkuat tim Garuda Jaya.

“Seleksi ini digelar terbuka untuk seluruh wilayah Sumatera Utara. Jadi seluruh Kabupaten Kota bisa mengirimkan peserta, baik dari klub maupun dari SSB.”

“Pemain yang diseleksi diutamakan kelahiran 1999, tapi untuk kelahiran 2000 juga boleh,” ujar Juni didampingi Sekum Asprov PSSI Sumut, Muchsin Pohan kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Rencananya pihaknya akan menyaring 15 pemain terbaik. Nantinya mereka akan mengikuti seleksi timnas U-19 di Jakarta. Mereka akan diproyeksikan berlaga di Piala AFF 2017 di Myanmar, September mendatang.

Untuk tim talent scouting akan diisi eks pelatih PSMS dan PS TNI, Suharto AD, eks pelatih Pro Duta, Ansyari Lubis, pelatih PPLP Sumut, Syafei Pilly dan Waluyo Santoso. (HE/IMs)


Share

Related Post

Leave a reply