Indra Bangsawan Raih Satu Unit Mobil dari Karaoke Stars on the Rock

Share

Seorang pengunjung mengacak kupon undian hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla disaksikan Manager Star On The Rock Family Karaoke Ali Wardhana, Kapolsek Kedaton Kompol Bismark di Sky View Resto Star On The Rock Family Karaoke Bandar Lampung,

Harianekspres.com – Karaoke Stars on the rock (SOTR) menggelar undian berhadiah dari kupon yang telah terkumpul pada periode 20 September 2016 hingga 30 Desember 2016.
Pada acara pengundian dengan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla yang digelar di rooftop gedung SOTR, Bandar Lampung, Jumat malam (10/2/2017).
Pelanggan setia SOTR yang beruntung meraih hadiah utama, yakni Indra Bangsawan, warga Jalan Bung Tomo Nomor 2, Gedongair, Bandar Lampung. Selain hadiah Utama, SOTR juga mengundi dua unit laptop Lenovo, tiga ponsel BlackBerry, tiga ponsel Axtron, dan 15 buah flashdisk Toshiba 8GB.
Hadir sebagai saksi pengundian di antaranya Ketua YLKI lampung, Subadra Yani, Kapolsek Kedaton Kompol Bismark, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Lampung, Tuti, notaris, dan pelanggan setia Karaoke Stars on the Rock.
Manajer Stars On The Rock, Ali Wardhana mengatakan ini merupakan undian berhadiah kedua yang digelar pihaknya. Sebelumnya SOTR juga memberikan hadiah utama satu unit mobil dan berbagai hadiah menarik lainnya. “Setiap tahun kami adakan, mudah-mudahan ke depan bisa lebih banyak lagi hadiah menarik yang diundi, dan lebih beragam,” ujarnya, kemarin.
Ali mengatakan SOTR hadir sebagai lokasi karaoke yang berbeda dengan tempat lain sejenis. “Tempat kami berbeda dari yang lain, semoga pengunjung semakin banyak dan customer setia kami puas,” ungkapnya.
Untuk hadiah utama mobil, pajak hadiah sebesar 25 persen ditanggung pemenang. – Editor Abi


Share

Related Post

Leave a reply