Depay mengaku kian kuat sejak tinggalkan MU

Share

 

Memphis Depay

Harianekspres.com – Striker Lyon, Memphis Depay, merasa bahwa ia perlahan mulai menunjukkan performa terbaiknya usai mencetak gol perdananya di Prancis tengah pekan ini.

Pemain Belanda berusia 22 tahun bergabung dengan Lyon dari Manchester United bulan lalu dengan nilai transfer 16 juta poundsterling, namun ia mencatat start kurang bagus di Ligue 1.

Ia turun sebagai starter ketika timnya kalah dari Lille dan Saint Etienne dan media Prancis belum lama ini memberikan rating 2 dari 10 untuk performanya di laga terakhir – derby Rhone yang disudahi dengan kekalahan Lyon 0-2.

Namun Depay bangkit dan mencetak gol pamungkas Lyon ketika mereka menang 4-0 atas Nancy, usai menggantikan Mathieu Valbuena yang cedera dan bermain selama 40 menit.

“Saya menjadi semakin baik dan baik. Setiap laga yang saya mainkan, saya merasa kaki saya semakin kuat. Karena sudah lebih dari setahun saya tak bermain selama 90 menit, atau lebih dalam semusim. Jadi itu terasa aneh untuk saya,” tutur Depay menurut ESPN.

“Namun saya terus bekerja keras dan saya mencoba untuk terus berkembang.”

“Jika memang tubuh saya merasa lelah selama pertandingan, sulit untuk terus mempertahankan kualitas ketika menguasai bola. Saya merasa diri saya banyak berkembang.”Editor – Windy


Share

Related Post

Leave a reply