50 Pemain Empat Daerah di Lampung akan Ikuti Seleksi Klub Asuhan Nova Arianto

Share

Sekretariat Lampung Sakti FC di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim

Harianekspres.Com, Bandar Lampung – Panitia seleksi pemain Lampung Sakti FC telah menerima 50 pemain yang secara resmi mendaftar di sekretariat hingga Minggu, 12 Februari 2017.

Petugas Sekretariat Lampung Sakti FC Nurmay Saryanto mengatakan sementara ini sudah 50 pemain yang mendaftar. “Ini sampai besok. Kalau besok pasti masih banyak tambahan. Karena dari daerah-daerah ini belum banyak yang daftar karena cuma sms,” ungkap dia kepada Saibumi.com di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Minggu, 12 Februari 2017.

Menurutnya, besok sekalian mereka yang daftar lewat sms membawa formulirnya. “Besok kita buka dua tempat sekretariat karena supaya tidak membludak. Sampai hari ini pendaftar yang sudah mendaftar dari Lampung Tengah, Bandar Lampung, Lampung Timur, dan Lampung Selatan,” bebernya.

Banyak kelahiran 1999 dan yang 1994 dan 1992 cuma lima orang yang mendaftar, sambungnya. “Pendaftarannya gratis. Ini juga tidak ada titip-titipan. Karena langsung Nova Ariantonya yang melakukan seleksi bersama talent scoutingnya. Pokoknya memang bener-bener yang mau dicari seperti itu (berkualitas, ed),” ujarnya.

Nurmay menerangkan kalau memang titip-titipan kan tidak benar. “Ini banyakan sms peserta yang mendaftar. Gak ada batasan, akan lebih banyak kan lebih bagus pesertanya. Kalau banyak bisa dua hari baru selesai. Besok mulai pukul 08.00 WIB,” tandasnya. (HE/IMs)


Share

Related Post

Leave a reply