Warga Tubaba, menjadi Korban kecelakaan Maut Tarahan Lamsel.

Ketua DPRD Tubaba,Busroni,SH didampingi Kepalo Tiyuh Kartaraharja,Rudiyanto,SE saat melayat dirumah alm.Eko sucipto korban kecelakaan maut Tarahan,jum’at (23/3/2018) diTiyuh Kartaraharja Tulang Bawang udik,Tubaba.(foto Sanur).

 

HARIANEKSPRES.com, TUBABA – Kecelakaan beruntun yang berujung maut yang terjadi diturunan ruas jalan utama Tarahan lampung selatan,kamis (22/3/2018) menyisakan tangis pilu keluarga yang ditinggalkan,adalah Korban (Alm) Eko sucipto bin Parto warga RK.002 RT.04 Tiyuh Kartaraharja Tulang Bawang udik,Tubaba menjadi salah satu korban kejadian Naas tersebut.

Almarhum (Alm) Eko sucipto yang diketahui berpropesi sebagai supir dump Truk bernomor Polisi B 9167 KYU yang saat itu sedang mengangkut material batu untuk pengerjaan jalan tol Lampung tersebut,menghembuskan nafasnya yang terakhir seketika dilokasi kejadian.

” Dari kabar yang kami terima bahwa alm menghembuskan nafasnya yang terakhir seketika dalam peristiwa naas tersebut dan langsung dibawa ke RS terdekat di Tarahan guna
keperluan Otopsi saja ,” terang kepala Tiyuh Kartaraharja Rudiyanto,SE saat berbincang bersama Harianekspres dirumah duka,jum’at (23/3/2018)

Lebih lanjut dikatakan oleh Rudiyanto bahwa jenazah korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) RK.003 RT.9 Tiyuh kartaraharja Tulang Bawang Udik.

Sementara Busroni,SH ketua DPRD Tubaba yang juga hadir melayat dirumah duka,mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan agar dapat bersabar dalam menerima musibah tersebut serta mengikhlaskan kepergian Alm.menghadap Alloh SWT.

” Saya berharap keluarga ALM dapat bersabar dan mengihklaskan kepergian korban Eko sucipto menghadap sang Kholik untuk selamanya,sebagai takdir dari sang pencipta ,” harapnya.(HE/Sanur)

Related Post