Siapapun Pasangan Saya Dalam Pilgub Harus Juga Disetujui Bachtiar Basri

207 views
(Beberapa Pemimpin Redaksi harian di lampung sedang bincang santai dengan Gubernur Lampung,Ridho ficardo. (kiri-kanan) Dhony Hardana Indrajaya ,Pemimpin Redaksi Harian Ekspres sekaligus Komisaris LE media Grup- Pemimpin redaksi Tribun Lampung – Iskandar zulkarnain,Pemimpin Redaksi harian lampung Post, Gubernur lampung, M Ridho Ficardo  – Imer Darius,Anggota DPRD Lampung( Foto Adolf)
Hal ini disampaikan oleh Ridho Ficardo, Gubernur lampung dalam acara silahturahmi pemimpin redaksi media cetak dan online se lampung, Kamis di Mahan Agung, Kamis (15/06) .

Harian Ekspres – Dalam diskusi tersebut Gubernur Ridho Ficardo juga menjelaskan secara  terbuka arah pembangunan provinsi Lampung, baik yang telah dilakukan maupun yang akan dilakukan nya kemudian hari

Diantaranya adalah proses pembangunan jalan tol trans sumatera yang merupakan program pembangunan pemerintah pusat yang berhasil beliau yakinkan untuk dilakukan di Provinsi Lampung.

Selain itu ada juga yang menanyakan kebijakan pribadi Gubernur lampung dalam rencana menghadapi pemilihan  Gubernur Lampung ke depan ini. Apakah tetap akan berpasangan kembali dengan wakil gubernur sekarang ini,Bachtiar Basri ?

Ridho menjawab dengan tegas bahwa Semua itu bisa saja terjadi tetapi hal yang pasti adalah Siapapun pasangan saya nanti dalam Pilgub Lampung nanti, calon wakil saya ini juga harus mendapat persetujuan dari Pak Bachtiar Basri juga.( HMI-1)

Gubernur Lampung Ridho Ficardo

Related Post