SERING UNDANG ARTIS ,ARINAL -NUNIK TETAP KURANG TERKENAL

HARIANEKSPRES.comPasangan Calon Gubernur Lampung,ARINAL -NUNIK Hanya menduduki urutan ke tiga dari empat pasangan calon Gubernur Lampung berdasarkan hasil survey CHARTA POLITIKA.

Dan yang mendapatkan hasil survey dengan nilai paling bawah adalah pasangan calon Gubernur Mustofa-Akhmad Jazuli.Dimana pasangan ini,calon gubernurnya Mustafa memang sedang berada dalam tahanan KPK di jakarta.

Pasangan Arinal- Nunik merupakan pasangan yang sering kali memanggil artis artis ibukota untuk hadir ke Lampung dengan tujuan memeriahkan acara acara yang sering diadakan oleh pasangan ini di Propinsi Lampung.

Tetapi berdasarkan hasil survey Charta Politika,ternyata pasangan ini tidak mendapatkan lonjakan suara yang besar dalam survei ini.Dan Hanya mendapatkan 13,1 persen saja dalam hasil survey tersebut.

Bahkan hasil perolehan nilai survey yang menjawab TIDAK TAHU , malah mendapatkan hasil survey lebih besar dari pasangan ARINAL -Nunik ini.Dengan memperoleh hasil 14,2 persen.                                                                  (D-HMI/HE)

 

#SURVEY ARINAL PILKADA LAMPUNG 2018

Related Post