Sergio Van Dijk absen lantaran cedera

212 views

Sergio Van Dijk

Harianekspres.com – Sergio Van Dijk absen lantaran kondisi fisiknya belum fit setelah mengalami cedera di bagian lutut.
Sebelumnya, Van Dijk juga absen dalam tiga laga Maung Bandung. Van Dijk mengaku cederanya saat ini telah pulih.
Namun, Van Dijk enggan memaksakan tampil lantaran khawatir cedera yang dialaminya bisa kembali kambuh. Van Dijk pun sudah mulai berlatih.
“Yang lebih penting pergerakan ke depan terus ke belakang lompat, itu belum nyaman. Mungkin bisa kalau dipaksa sedikit, tapi saya masih trauma. Itu juga butuh waktu, mudah-mudahan percaya diri,” kata Van Dijk.
Cedera Sergio Van Dijk memang terbilang lama, tepatnya sejak 25 Februari lalu. Ia pertama kali mengalami cedera ketika berhadapan dengan Mitra Kukar dibabak delapan besar Piala Presiden.
Meski begitu, pemilik nomor punggung 9 ini optimistis kondisi fisiknya pulih total. “Lutut saya membaik. Saya rasa minggu ini belum, tapi lutut saya cukup bagus sudah enak untuk lari,” kata Van Dijk.
Sergio mengaku tak sabar ingin tampil bersama Tim Maung Bandung. Itu setelah melihat performa Atep dan kawan-kawan ditiga laga Liga 1 melawan Arema FC, PS TNI dan Sriwijaya FC.
“Saya kangen masuk lapangan, tapi juga saya harus sabar dan hanya bisa support teman-teman nanti. Akan ada waktu saya masuk,” ujar Van Dijk. (Cindy)

Related Post