Ribuan Bikers,Nge-BLAARRR!!! di Tubaba

Bupati Tubaba,H.Umar ahmad,SP didampingi Ibu Hj.Kornelia Umar,SH saat memimpin kegiatan TUBABLAARRR!!!,sabtu (14/4/2018)( foto Sanur).

HARIANEKSPRES.com,TUBABA – Jambore Pecinta Motor Antique dalam event Ulang tahun perak ke 25 Motor Antique Club Indonesia (MACI) Lampung yang dipusatkan dikomplek Islamik Center Panaragan jaya Tulang Bawang Tengah,mengusung tema Begawe Selawe TUBABLAARRR!!! 2018 dihadiri ribuan Bikers dari berbagai latar belakang Club motor dan Mobil di tanah air bahkan Mancanegara.

Kegiatan Nge-BLAARRR!!! konvoi kenderaan bermotor,sabtu (14/4/2018) yang langsung dipimpin Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) H.Umar Ahmad,SP dan Ibu Hj.Kornelia umar tersebut mengambil start di pelataran Parkir islamik center dan diikuti oleh Ketua DPRD Tubaba,Busroni,SH,wakil Bupati Fauzi hasan,SE.MM,Kapolres Tubaba AKBP.Raswanto,S.IK, Sekdakab Herwan sahri,SH.MH ,jajaran kepala OPD dan Club motor tersebut menyusuri rute jalan dalam kota yang akan dirancang menjadi kota dikawasan transmigrasi atau kota Timur laut lampung.

” Kegiatan ini dimaksudkan selain memeriahkan Peringatan HUT ke 9 Tubaba,juga merayakan HUT ke25 Motor Antique Club Indonesia (MACI) sekaligus sebagai sarana untuk memperkenalkan kabupaten Tubaba kepada khalayak luas dan menyusuri tapak sejarah transmigrasi yang ada di Tubaba yang sedang kita gagas dan akan kita bangun menjadi kota dikawasan transmigrasi ,” ungkap H.Umar Ahmad,SP beberapa waktu yang lalu.

Pantauan kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian Tali asih kepada Ulama dan pengurus masjid yang dilintasi rute konvoi nge-BLAARRR!!! tersebut dalam.balutan silaturahmi yang bersahaja.Sementara dilokasi kegiatan jambore juga diisi dengan Outlet-outlet Merchandise yang menjual pernak-pernik Motor dan penampilan berbagai kegiatan hiburan Rakyat yang disuguhkan kepada masyarakat Tubaba dan kegiatan tersebut akan berlangsung sampai minggu,15 april 2018.(HE/Sanur).

Related Post