Paslon Mustafa-AJA gelar Kampanye Simpatik di Tubaba

Pelaksanaan kampanye simpatik paslon 4 Mustafa-AJA di Icon Tugu Rato nago besanding Tubaba,minggu (15/4/2018) (Foto Sanur)

HARIANEKSPRES.com,TUBABA – Putaran kampanye pemilihan gubernur Lampung 7 juni 2018 mendatang memasuki wilayah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Bumi ragemsai mangei wawai.

Pasangan calon (Paslon) nomor urut 4 Mustafa-AJA ,minggu (15/4/2018) menggelar kampanye simpatik didua lokasi berbeda yakni pasar pulung kencana dan Icon Tubaba Tugu rato nago besanding kelurahan panaragan jaya,Tulang Bawang Tengah (TBT) ” Ya kami hari ini menggelar kampanye simpatik untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa paslon Mustafa-AJA nomor urut 4 itu ada dan menjadi peserta Pilgub Lampung pada 7 juni 2018 mendatang ,” tutur Githo,S.Pdi kader partai PKS yang juga anggota DPRD Tubaba kepada Harianekspres.com di Tugu Rato nago Besanding.

Lebih lanjut dikatakan oleh S.Joko kuncoro Ketua DPD Partai Nasdem Tubaba didampingi kuncoro Mulyono,ST ketua DPD PKS Tubaba bahwa paslon yang diusung koalisi Nasdem,PKS dan Hanura ini dikabupaten Tubaba menargetkan 85 % kemenangan untuk paslon Mustafa-AJA dan meyakinkan bahwa dengan langkah pemenangan yang terus dan tengah dilaksanakan akan meraih kemenangan mutlak pada Pilgub 7 juni 2018 mendatang.

” kita menargetkan kemenangan paslon 4 Mustafa-AJA di Tubaba sebesar 85 % dan kita sangat optimis untuk itu ,” tegas S.Joko kuncoro yang diamini oleh Jhonson,Gunawan agung kuncoro dan peserta kampanye lainnya.

Sementara Holdin hasan,SH komisioner bagian SDMO Panwaslu kabupaten Tubaba yang ikut memantau pelaksanaan kampanye simpatik tersebut mengatakan bahwa sesuai dengan tanda terima pemberitahuan kampanye paslon 4 Mustafa-AJA akan menggelar kampanye simpatik di Tubaba kita selaku panwaslu kabupaten melakukan pengawasan dan monitoring dilapangan.

” Sampai dengan saat ini belum ditemukan adanya pelanggaran apapun dalam kegiatan kampanye simpatik ini,yang dilaksanakan oleh Tim koalisi paslon no.4 Mustafa-AJA ,” pungkasnya.(HE/Sanur).

Related Post