MASYARAKAT BERKUMPUL MELIHAT PROSES PENGHENTIAN PEMBANGUNAN FLY-OVER DEPAN MBK

1603 views

HARIAN EKSPRES – Berdasarkan pemantauan wartawan Harian Ekspres yang ada di lapangan hingga sekarang mengatakan bahwa alat alat berat proyek sudah dipindahkan dan pagar seng pembatas sudah di perkecil di tengah jalan. Sekarang sedang dilakukan pembersihan sisa sisa tanah yang ada di lokasi tersebut.

Tim dari pemda propinsi Lampung bersama Kepolisian lampung yang masih di lokasi sedang mengatur dan menyelesaikan pekerjaan pembersihan jalan tersebut.

Tetapi di lokasi juga saat ini masih terlihat beberapa anggota satuan Polisi pamong praja dari kota Bandar Lampung yang masih tetap menunggu di lokasi untuk menunggu perintah lanjutan.

Sementara Cik Raden Kasat Satpol PP bandar Lampung ,yang tadi tampak selalu bernegoisasi dengan petugas dengan alot sudah terlihat pergi meninggalkan lokasi dengan menaiki mobil inova putih dengan plat BE 53 A dengan meninggalkan beberapa anggota satpol PP yang masih ada terlihat di lokasi .Dari masyarakat yang menonton dan melihat peristiwa ini ada juga seorang politisi dari PDIP,Abdullah Ridwan.

Dia mengatakan Jika memang Pemerintah propinsi menghentikan kegiatan ini , Ridho Ficardo sebagai Gubernur saya harap harus mampu mempunyai solusi yang baik untuk tindak lanjut kegiatan ini,kata Abdullah Ridwan.( HE-HMI )

Fly Over Kisruh Fly Over

Related Post