JALAN ZAINAL ABIDIN ITU JALAN NEGARA

596 views

Harianekspres.com- keributan pemerintah propinsi dan pemerintah kota Bandar Lampung tentang pembangunan jalan layang yang berada di lokasi depan Mall Boemi kedaton jalan zainal abidin malam ini semakin ramai dengan di berhentikannya pembangunan dan dipindahkannya alat alat berat yang ada di lokasi.

Sebagai informasi bahwa jalan ini merupakan termasuk jalan milik negara yang pengelolaannya melalui anggaran pemerintahan pusat.Dan baru sekali ini terjadi pemerintah kota mencoba mengambil kewenangan dalam urusan jalan negara.Sementara biasanya yang terjadi pemerintah kota yang memberikan kewenangan jalan milik pemerintah kota untuk di berikan kewenangan pemeliharaannya kepada negara. Memang ada yang terjadi sepreti itu tetapi hanya terjadi di DKI Jakarta saja,kata Gubernur Lampung,Ridho Ficardo saat berbicara dengan pemimpin redaksi se lampung dan wartawan media cetak dan online kamis( 15/6/17 ).

JAdi terkait dengan jalan Zainal Abidin tempat lokasi pembangunan jalan layang tersebut adalah kewenangan negara bukan kewenangan dari pemerintah kota bandar lampung saja.( HE -HMI)

Fly Over MBK

Related Post