Fernando Alonso Akan Jalani Tes Pertama di IndyCar

190 views

Fernando Alonso

Harianekspres.com – Pembalap Formula 1 (F1), Fernando Alonso, akan melakukan tes mobil IndyCar untuk pertama kalinya, Rabu, 3 Mei 2017. Tes akan dilakukan di Sirkuit Indianpolis, Amerika Serikat.
Dikutip dari Crash, Alonso mengejutkan dunia balap mobil dengan menjadi pembalap F1 yang akan berlaga di IndyCar Indianapolis. Alonso menjadi bagian dari kerja sama McLaren, Honda dan Andretti Autosport.
Alonso pun akan absen di GP Monaco, untuk mengikuti balapan di IndyCar tersebut pada akhir Mei nanti. Sebelumnya, Alonso sudah berada di Paddock IndyCar sebelum GP F1 berlangsung di Rusia.
“Saya pikir ini bagus, bisa melakukan beberapa tes di Indianapolis Motor Speedway. Apalagi ini dengan mobil yang sangat berbeda. Saya pikir fokus saya, impian dan hidup saya masih di F1. Apa pun yang kami lakukan di tengah pekan, kami membutuhkan sesuatu untuk berimprovisasi di F1,” kata Alonso.
Alonso akan mencoba mobil IndyCar dengan dibantu pembalap Marco Andretti. Sebelumnya Andretti telah melakukan tes untuk Alonso.
Balapan IndyCar akan berlansung pada 28 Mei. Alonso akan kembali melakukan tes pada 15 Mei. (Cindy)

Related Post