Empat Hari Pameran, Mobil Ini Laku 534 Unit

185 views

Harianekspres.com – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia menargetkan 1.200 unit mobil terjual di pameran Indonesia International Motor Show 2017. Hingga hari keempat pameran, agen pemegang merek mobil penumpang Mitsubishi tersebut sudah mencatat pesanan sebanyak 534 unit.
Dari total surat pemesanan kendaraan sementara, dikatakan oleh Kepala Pemasaran dan Penjualan Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, Mitsubishi Pajero Sport menjadi yang paling banyak dipesan konsumen.
“Hal ini sesuai dengan yang kami perkirakan. Dan sebagaimana diketahui, kami baru saja meluncurkan varian terbaru dari Pajero Sport, yaitu Pajero Sport Dakar Ultimate,” ujar Imam di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu, 3 Mei 2017.
Imam mengatakan, sejak peluncurannya pekan lalu, Pajero Sport 4×2 Ultimate berhasil menggoda pengunjung yang datang ke IIMS 2017.
“Pencapaian penjualan varian Ultimate sebanyak 54 unit. Angka ini menunjukkan bahwa varian terbaru tersebut cukup direspons dengan baik oleh masyarakat,” kata dia.
Selain Pajero Sport, beberapa model Mitsubishi yang juga dipesan konsumen antara lain Mirage 61 unit, Outlander Sport 29 unit, Triton 37 unit, dan Delica tujuh unit.
Sekadar informasi, pameran IIMS 2017 digelar hingga Minggu 7 Mei 2017 esok. (Cindy)

Related Post