Bupati Pesawaran Lakukan Kunjungan Ke Desa Tanjung Agung

Bupati Pesawaran Bertemu salah satu warga desa terpencil Tanjung Agung (foto Kie)

HARIANEKSPRES.com, PESAWARAN – usai memimpin Apel Siaga Bencana Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melanjutkan perjalanan menuju Desa Tanjung Agung Kecamatan Teluk Pandan Dengan menggunakan Sepeda motor.

Untuk mencapai Desa Dendi beserta rombongan tidak lah mudah, ini dikarenakan trac pegunungan yang terjal dan jalan nya pun masih tanah lempung. Walau pun guyuran hujan menambah licin jalan menuju dusun Tanjung Agung itu tidak menyurutkan niat Bung Dendi untuk mengunjungi dusun tersebut.”Banyak yang perlu dibangun disini ungkap Bung Dendi mulai dari jalan kemudian listrik (saya akan segera usulkan untuk pembangunan tiang listrik) sementara belum ada listrik Bung Dendi Memberi Bantuan Dana Sebesar Rp 3.5jt untuk dibelikan Genset agar dipergunakan untuk penerangan dikala malam”ujarnya.(12/4)

Dengan menggunakan motor mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung ini, berkeliling melihat kondisi sekitar desa Tanjung Agung, ada keinginan besar masyarakat agar dibangun kan jembatan agar mempermudah akses menuju kampung sebelah mendengar harapan masyarakat sebegitu besar nya Bung Dendi langsung mengiyakan akan membangun jembatan gantung didesa tersebut dengan menggunakan Uang Pribadi nya. Alhamdulilah kita bisa langsung dapet solusi nya. Mudah-mudahan bermanfaat, “pungkasnya.(HE/ Kie)

 

Related Post