Berhadapan dengan Bali United, Semen Padang Ingin Raih Poin Penuh

210 views

Pelatih Semen Padang

Harianekspres.com – Semen Padang akan berhadapan dengan Bali United pada laga lanjutan Liga 1 yang akan digelar Kamis 4 Mei 2017
Poin penuh wajib dimiliki oleh Semen Padang, jika ingin mempertahankan peringkat pertama di klasemen sementara Liga 1. Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menjelaskan, dari tiga kali pertemuan dengan Serdadu Tridatu, Semen Padang meraih dua kali kemenangan dan satu kali kalah.
Menurut Nil, pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar akan berlangsung sarat gengsi. Apalagi, Bali United dalam situasi penuh kepercayaan diri setelah mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Surajaya dengan skor tipis 1-0.

“Ini pertandingan yang menentukan buat kami dan Bali United. Kami sekarang di puncak liga. Kedatangan kami ke sini bagaimana bisa meraih poin pada pertandingan nanti, sehingga kami tetap di papan atas,” kata Nil ditemui di Bali, Selasa, 2 Mei 2017.
“Saya lihat waktu lawan Persela Lamongan Bali United bagus juga kan. Ini pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton. Mudah-mudahan, saya berharap, keberuntungan ada di Semen Padang,” ujar Nil.
Nil menekankan kepada anak asuhnya agar berhati-hati dan disiplin dalam menjaga area pertahanan. Ia menaruh perhatian khusus kepada Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius sebagai juru gedor Serdadu Tridatu.
“Bali United ini tim bagus. Kemarin waktu uji coba lawan Persib Bandung mereka menang 2-1. Saya kira Irfan dan Comvalius, ditambah striker lainnya itu sangat bagus. Kami harus sungguh-sungguh dalam bermain dan harus berhati-hati. Kami harus yakin, optimistis,” ujar Nil. (Cindy)

Related Post