( ADV) GRAND OPENING RESTO dan CAFE IKISOPOTO

HARIANEKSPRES.comPada tanggal 18 Maret ini , direncanakan dan di jadwalkan sebagai hari pembukaan pertama untuk Resto dan cafe IKISOPOTO .Resto yang beralamat di jalan Way Sekampung no 8 Bandar Lampung ini memiliki desain yang unik dan futuristik namun tetap asri dan membuat betah untuk mereka yang bersantap dan bersantai di lokasi ini.Tentunya juga dengan menyantap makanan makanan yang di sajikan di sini.

IKISOPOTO ini adalah rumah makan yang lebih menyajikan makanan yang sehat dan lezat serta halal dan di padukan dengan suasana resto nya yang begitu tenang dan santai.Dan juga begitu adem nya suasana disini dikarenakan ada nya kolam renang yang berada di sekitar area nya.Semua itu di buat untuk membuat pengunjung serta tamu menjadi rileks dan santai dalam menikmati menu menu makanan yang ada di sana.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gery, sebagai pemilik dari rumah makan IKISOPOTO tersebut kepada harianekspres saat berbincang santai bersama.Pengusaha muda ini juga pemilik dari rumah makan Griya Liwet yang berlokasi di Bandar lampung juga.Dan Griya Liwet adalah resto yang sudah terkenal dengan kelezatan makanan yang disajikannya.

Jadi untuk pengunjung yang akan menikmati juga makanan di IKISOPOTO yang akan di buka perdana nanti, sudah pasti jangan diragukan kelezatan dan kenikmatan menu makanan yang ada di IKISOPOTO ini.Karena di sini, masakan yang ada di ramu dengan resep makanan yang sudah terbukti rasa nya dan dengan tenaga masak yang sudah sangat berpengalaman di dunia makanan dan restoran di Bandar lampung ini. (D-HMI/HE/advetorial )

#IKISOPOTO BANDAR LAMPUNG GRIYA LIWET KULINER

Related Post